Kelilipan

H ari ini hati saya “kelilipan” lagi.

K ali ini datang dari wanita yang belum saya kenal. Seorang residen Orthopedi.

Kemajuan seseorang, dinilai dari semakin besar tanggung jawab yang dipikulnya. Dan bagaimana kita bisa mendapatkan tanggung jawab yang besar, andai tanggung jawab yang kecil-kecil saja tidak dapat kita tangani

Iklan

8 thoughts on “Kelilipan

  1. hmmmmm………………..
    berarti lari dari tanggung jawab = tidak maju2…
    bener begitu bu??

    @Abi
    Lha ya makanya jangan lari-larian, kalo jatuh kan sakit πŸ˜€ .. Jalan pelan-pelan aja tapi manteb gitu lowh.

  2. Ah..pernyataan yang bagus sekali..
    Tanggung jawab memang suatu nilai amanah yang terkadang menjadi pertanyaan. Layakkah aku dengan tanggung jawab seperti ini?
    Waktu dan realita yang mampu menjawab.
    *aku akan ke Jakarta*

    @gajah_pesing
    Yes mas, dakuw juga bilang pernyataan itu bagus. Makanya sampe bikin kelilipan πŸ˜€
    Wokeh.. Hati-hati dijalan yah, selamat berpesta blogger!

  3. hmm, betul itu!!! saya setuju sekali dengan pernyataan diatas!!
    salam kenal juga ya…..

    @atriabirama
    Yes! Semangat! .. btw, namanya bagus lho πŸ˜€

  4. iyaa! bener bu guru!
    satu lagi, selesaikan dulu kewajiban, baru menuntut hak.. sering kali orang terbolak-balik..

    @abi di atas: waah, udah sampe sini juga bii? kalian sama2 dari kalangan medis yaa.. (sstt.. ati2 sama bu guru ini, kadang suka aneh..hihi)

    *kabuuuuurrr*

    @masjogja
    *timpuk yang kabur pake ayam bakar* .. Kewajiban seorang adik adalah berkorban demi kakak nya. Hayooo sini budget hura-hura mu buat kuwh!! πŸ˜€

  5. *tangkap ayam bakar* yummmy! hihihi
    kewajiban kakak adalah mengayomi adik-adiknya. hayooo, mana sambel tomatnya? (untuk cocol ayam bakar) πŸ˜€

    @masjogja
    (annoyed) adik yg aneh ..

  6. mudah2an bila tanggungjawab besar itu tiba saya bisa menjalankannya dengan baik…

    @ipied
    Aamiin ya bu.. *komat-kamit baca doa mudahΒ²an cepet nyampe* πŸ˜‰

  7. bener banget..saperti saya, sekarang makin pusing dengan banyaknya tanggungjawab yang harus ditanggungjawabi *opo toh iki*..

    tapi emang banyak tanggungjawab itu bisa bikin kita lebih mature *opo meneh iki*…

    efek sampingnya paling..mumet πŸ˜›

    @esokopidantipi
    Ini curhat? πŸ˜€ Tapi mumet mu itu yang bisa bikin dirimu bolak balik Jakarta – Bandung lho pak. Hihihihih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s