Aargh..

23 Agustus – 22 September


Karakter Virgo
Tradisional


Rendah hati dan pemalu
Dapat dipercaya
Praktikal dan rajin
Pandai dan analitikal

Di sisi lain

Khawatir
Terlalu kritis
Perfeksionis

K hawatir, Terlalu kritis dan Perfeksionis? Apa karena sifat-sifat ini, saya merasa bermasalah menghadapi orang-orang egois, sok pintar dan sok berkuasa di sekeliling saya? Cuma bisa menyalahkan tanpa memberi solusi.

A rghh.. Andai saja saya tidak punya sopan santun.

Iklan

10 thoughts on “Aargh..

  1. hihihi kesian.. sabar ya bu… tapi di tempat kerja pasti ngga akan seru klo ga ada u.. hihihi yakin deh,, tanya aja sama mereka yang ada dsana.. πŸ˜›

    Semangaaatttttt…

    @Andri
    Iyes dik, tentunyah πŸ˜€ Kemarin gigitΒ² bibir sambil komat kamit dalam hati.. Lumayan jadi agak tenang dan bibir tambah seksih hihihi. Makasih ya! Semangat juga! :p

  2. sepakat, jeeeeeeeeng.. wakakakakak.. πŸ˜†

    sebagai sesama virgo gue mengalami masalah yang sama… peluk dulu, ah.. *peluuuukk*

    @luvie
    Ah loe mah nyontek aja jeng *puterΒ² nari balet sambil menjauh* πŸ˜€ Iyes, masalahnya orang virgo ya? Hem.. Berarti gw harus banyakΒ² latihan angkat bangku kayak loe nih .. hihihi

  3. Busetttt…. bibir digigit”… bukan tambah seksi yang ada tambah jeding.. wkakaakakaka.. πŸ˜€

    @Andri
    Hus .. hus .. makanya harus liat dari berbagai sudut doms, biar keliyatan jeding’nya .. eh seksi’nya πŸ˜€

  4. Waah, saya juga merasa punya masalah yang sama bu guru, walau saya aries.. *ikut2an*
    me, try to remain silent among those who talk too much..

    ah, bu guru “rendah hati & pemalu”?
    hmm.. saya kok ndak yakin.. huihihihi

    *kabur sambil kayang*

    @masjogja
    Aries ha? Bikin orang menengok dua kali di kali pertemuan pertama πŸ˜€ .. Wah kata-katamu diks, kok ya selalu aja bikin nusuk-nusuk .. Lama-lama dadaku bolong lowh πŸ˜€ .. try to remain silent among those who talk too much Makasiy yah πŸ˜‰

    *kejer yang kabur sambil kayang sambil sambit-sambit donat*

  5. Problem gw..
    Terlalu merasa dirinya paling Ganteng sedunia..

    Padahal kan emang iya! (tuh kann.. apa kata gw..)

    Tolong saya dari penyakit ini…

    @Cumi cumi
    Ganteng itu relatip lho Cum.. Tapi aneh itu mutlak! πŸ˜€

  6. Saia juga virgo.. He’eh, he’eh, saia juga kadang” gitu.. Pingin nyambit” orang rasanya *lhoh?*

    xixixi..

    Salam kenal.. (:

    @chang’e
    Hai hai virgos πŸ˜‰ Wah, mau doms saya disambit, asal pake bibir ya? *lhoh?* Hihihihi..
    Salam kenal kembali..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s