Hun,

Muromachi
07/6/2007 11:13 pm

Hun, I have no pretty face, no fantastic ability .. nor other phenomenon gift. But I own Ur heart, and I need nutin more. πŸ˜‰

.: Wah, kalo orang lagi jatuh cinta *melow mode on* selalu yah :.

Iklan

12 thoughts on “Hun,

  1. wiii…ngerayu kalo dah blank, rayuan lama bisa2 kepake lagee. kyk gue ngegombal terakhir di YM, responny: kayake aq pernah denger crita dari ceweq lain kalo mas ngerayunya persis tadi dech, copy-paste tuh mas, :)) haiyaaa….

  2. jatuh cinta bikin melow? hmmm… no coment udah lama gak jatuh cinta.. Halah!!! πŸ˜›

    @luvie
    Wah, jangan lama-lama. Nanti si Dia keburu lumutan doms menunggu dikau kelamaan jatuhnya *kedip-kedip cacingan* πŸ˜‰

  3. @luph
    sebage alternatif dari jatoh cinta, mau ngerasain ndak jatuh ngegelinding dari tanjakan maut deked rumahnya sinchan ? hihihih

    *dorong-dorong paKDhe ke tanjakan maut*

  4. ho3.. ada yg sedang berbunga2 nih..
    sama siapa??
    smoga bukan saya.. *waaakkzzz narsisnya kumat lageee*

    @abi
    Wah, daun muda berani-berani goda tante yah πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s