Recent Fav’

Kalo tidak salah, bapak penjual Mie Ayam ini, pagi – pagi sudah mejeng disekitaran RS Kramat, Jalan Kramat – Jakarta Pusat. Tepatnya di seberang sekolah Muhammadiyah. Rp. 7.500,- (termasuk 3 butir bakso, dan 3 helai pangsit goreng).

Tahu Campur khas Lamongan, begitu judulnya. Mulai buka kira – kira lepas waktu sholat Maghrib. Tempat berjualannya sejajar dengan McD Tebet, Jalan Soepomo Tebet – Jakarta Pusat. Kurang lebih Rp. 8.000,- . Khusus penggemar telur yang ingin menambahkan telur pada menu ini, jangan lupa memesan dengan embel – embel “telur”.

Tahu Tek, juga khas Lamongan. Seatap dengan Tahu Campur. Ada juga Soto yang lagi – lagi khas Lamongan, sayang tiada sempat memotret. Harganya pun sekitar Rp. 8.000,- Dengan porsi yang dijamin cukup buat mengganjal lambung berukuran Medium.

Sate Padang yang satu ini, adanya di dekat rumah saya, sekitaran Rawamangun – Jakarta Timur. Di salah satu sisi trotoarnya Pasar Sunan Giri, yang sejajar dengan seberangan dengan Rumah Makan Sederhana yang harganya tidak sederhana. Buka dari siang sampai malam. Harganya kalo tidak salah Rp. 10.000,- untuk 8 tusuk. Harga juga bisa disesuaikan bagi yang ingin menambah tusukan (dengan isi tentunya)

Sekian perburuan kuliner untuk kali ini. Mudah – mudahan rejeki terus mengalir, supaya bisa terus melahap makanan yang enak. Aamiin. Bagi yang berminat, dan butuh jasa saya sebagai guide, dengan senang hati saya akan meluangkan waktu dan lambung saya πŸ˜‰

Perut kenyang, hati senang πŸ˜€

Iklan

6 thoughts on “Recent Fav’

  1. di rawamangun ada tahu tek lhooo

    btw, pantes aja tambah hari tambah bunder hihihihihih
    *ngacir sebelom dipaksa ikud2 bunder*

  2. Luvie : Menu diatas dijamin maknyuss lho *kompor* .. Iya nanti daku tanggung jawab sebagai penunjuk jalan, dirimu yg traktir yah hihihi..

    Pakdhe : *timpuk yang kabur pake semangkok capcay seafood* πŸ˜€

    Bunda Dian : Kalo mau ditraktir menu – menu diatas, harus ke Jakarta doms bunda sayang.. πŸ˜‰ Tapi tiket PP nya ndak include yah.. Hehe.

    Gajah : Pernah doms mas.. Rawon setan mbak endang, di sekitaran Tebet – Jakarta Pusat, daerah Rawamangun juga ada.. Asli import dari Surabaya. Tapi kemarin itu ndak sempet difoto, dah keburu protes lambungnya πŸ˜‰ *elus” perut*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s