Wanted

H ari Senin kemarin, setelah sukses kabur dari rutinitas di daerah nan gersang dan asing (walaupun sudah lebih dari 1 tahun bercokol disini, masih saja belum bisa mentolerir suhu dan tingkat ketidaknyamanan yang masih dibawah harapan). Dalam rangka menghibur diri, dengan segala daya upaya akhirnya berhasil merayu seorang sahabat untuk menjadi pemenuh hasrat.

J anjian bertemu di salah satu bioskop di bilangan Cikini – Jakarta Pusat, setelah sebelumnya sang sahabat menawarkan makanan kecil untuk dibawa sebagai buah tangan. Chips dan air mineral. Tanpa meminta persetujuan sang sahabat, saya nekat membeli dua tiket pertunjukan untuk satu jam kemudian.

J udulnya WANTED.
Tempat duduk hampir terisi penuh.

D imulai dengan monolog seorang pria muda bernama Wes (James McAvoy), sekilas tentang siapa dan bagaimana kehidupannya. Pada intinya hidup yang kurang menyenangkan. Lalu beralih ke sebuah adegan dimana seorang pria tewas terbunuh dengan cara yang dalam dunia kita sepertinya tidak masuk akal, tapi lumayan keren untuk sebuah khayalan. Dilanjutkan dengan pertemuan Wes dengan Fox (Angelina Jolie) yang diselingi dengan suguhan baku tembak dan kejar – kejaran dengan Cross (Thomas Kretschmann). Pretty cool. Sampai pada akhirnya Wes dikenalkan dengan suatu kelompok pembunuh Fraternity, yang dipimpin oleh Sloan (Morgan Freeman). Diceritakan bahwa pria yang terbunuh tadi adalah ayah dari Wes, salah satu anggota kelompok Fraternity yang paling hebat. Dan pembunuhnya adalah Cross, seorang mantan anggota kelompok Fraternity. Wes kemudian menjadi salah satu anggota kelompok, dan bertekat membalas kematian sang ayah.
Perubahan seorang pria canggung menjadi jagoan yang penuh percaya diri, dengan segala kemampuan yang terpendam selama ini, hasil asahan teman – teman sesama anggota kelompok lain.
Pertemuan dengan Cross akan menjadi pembuka tabir tentang siapa dan bagaimana Wes sesungguhnya.

Produser :
Marc E. Platt, Jim Lemley, Jason Netter, Iain Smith
Produksi :
Universal Pictures
Homepage :
http://www.wantedmovie.com/

Cool.
Four Star.

Ps. Sahabat, lain kali kita nonton lebih sore ya. Supaya tidak timbul fitur mengantuk saat menonton.

Iklan

One thought on “Wanted

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s