Broken Heart Mode

Begini ceritanya ..

*pasang headset, sambil memejamkan mata* (focusing .. )

S ebelum bertemu denganmu hidupku bahagia
Semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia
Semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
Sedikit kecewa ternyata engkau tak baik

*mengehela napas*

P ertama-tama semua manis yang engkau berikan
Membuat aku merasakan cinta sebenarnya
Semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
Ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

*tarik napas bersiap nada tinggi*

(Refrain)

M aafkan ku harus pergi
Ku tak suka dengan ini
Aku tak bodoh
Seperti kekasihmu yg lain

Terima kasih oh Tuhan
Tunjukkan siapa dia
Maaf kita putus
So thank you so much
I’m sorry, goodbye

*buang napas, nada rendah*

S eribu cara kau membuaiku dengan puitis
Maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia
yg punya mata, punya hati, dan perasaan
Maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi

(Repeat refrain)

Kenapa pilih lagu ini untuk mengungkapkan perasaan? Padahal dulu sempat tidak menikmati tone demi tone yang terlantun. Rasanya terlalu melow. Terlalu.. “apaan sih?!” Hehehe, sorry mbak Kris (diluar lagu ini saya nge fans lho sama mbak, dari awal mbak ikutan Asia Bagus jaman saya masih mut – imut).

Tapi en then, kemarin dengar lagi lagu ini selintas. Pikir punya pikir, asik juga ternyata. Trus di pas – pas in deh sama suasana hati.

Broken heart.

Fraktur hepar.

Patah hati.

Lagi.

3 thoughts on “Broken Heart Mode

Tinggalkan Balasan

