Wonder Woman Wannabe

Sepuluh minggu terakhir, fokus sama sesuatu yang menakutkan. Berhadapan dengan para guru besar yang cerdas luar biasa, gila disiplin.. atau tepatnya disiplin gila! *jangan salah sangka, it’s in positive way*. Setiap hari mengerahkan segenap daya dah upaya (cieh), mengumpulkan segala kemampuan. Bertaruh harga diri, walaupun pada akhirnya tetap menjadi kasta yang terendah dalam matarantai kehidupan di rumah sakit. Terlalu rajin, hingga hampir tiap jam 3 dini hari sekuat tenaga berusaha memicingkan mata, masuk kamar mandi.. dan mandi. Yap, 6 hari dalam seminggu mandi jam 3 pagi, selama 10 minggu. Kemudian, setidaknya 4 hari dalam seminggu pontang panting mengerjakan tugas dan ini itu, sampai hampir atau lewat tengah malam. Hikmahnya, saya jadi dekat dengan beberapa satpam perumahan. Belum lagi jadwal jaga yang 36 jam.

Oke, pada intinya saya lelah. Lahir bathin (bak cerita dalam sinetron dimana perempuan muda miskin, yang ditaksir lakilaki muda kaya, lalu pacaran dan menikah tanpa persetujuan keluarga lakilaki, lalu disiksa tiap hari.. de es te)

Sampai pada ujung perjuangan. UJIAN. Dan saya gagal. Total. Hasilnya saya harus mengulang setengahnya. Seperti ada yang terlewat. Menunda. Saya terlalu banyak menunda “mengisi amunisi” untuk bekal perang. Alasannya? Lelah. Tidak sadar, kalau kalah perang itu akan lebih melelahkan. Dobel. Tripel.

Sejenak. Menyesal.

Lalu kemudian, mari bersiap kembali untuk perang selanjutnya.

Semangat!

To be the next Wonder Women.

Ps. Doakan saya ya 😉

Iklan

4 thoughts on “Wonder Woman Wannabe

  1. pertamaaaaaaaaxx

    hayo.. hayo.. jadi wonder women..

    asal abis itu jangan nyesel dan nyanyi lagunya mulan, ya..

    “aku bukan wonder woman mu, yang bisa terus menahan rasa sakit karena mencintaimu..”

    huehehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s